pertandingan liga portugal

Portugal memiliki skuat tangguh dengan bintang super Cristiano Ronaldo sebagai pemimpin, sementara tiga tim lainnya di Grup F, Turki, Georgia, dan Ceko, tidak memiliki kekuatan yang dapat menandingi mereka. Selama bermain normal, Portugal dipastikan lolos dengan mudah tanpa ada keraguan.
Skuat 26 pemain Portugal mencakup bintang-bintang Liga Top Eropa seperti Ronaldo, Felix, Fernandes, dan Leao. Mereka memiliki pemain-pemain top di setiap lini, sehingga kedalaman skuat Portugal sangat mumpuni.

Ceko Berpeluang Memperebutkan Tiket Lolos Lainnya

Dengan Portugal “diunggulkan” untuk mengunci satu tiket lolos, Ceko, Turki, dan Georgia akan bersaing memperebutkan satu tempat langsung ke 16 besar lainnya.
Ceko dianggap sebagai tim dengan potensi kejutan, dengan gelandang West Ham Soucek dan striker Napoli Kvaratskhelia sebagai bintang-bintang mereka.

Situasi Tim Lainnya

Turki memiliki gelandang Inter Milan Calhanoglu, namun di Piala Eropa 2020 mereka gagal meraih poin dalam 3 pertandingan penyisihan grup.
Georgia tampil di putaran final Piala Eropa untuk pertama kalinya, dengan sayap Napoli Kvaratskhelia sebagai andalan.

Jadwal Pertandingan Grup F

18 Juni: Turki vs Georgia, Portugal vs Ceko
22 Juni: Georgia vs Ceko, Turki vs Portugal
27 Juni: Georgia vs Portugal, Ceko vs Turki
Secara keseluruhan, artikel ini menganalisis kekuatan dan skuat masing-masing tim di Grup F, menyimpulkan Portugal sebagai favorit juara grup, Ceko berpeluang memperebutkan tiket lolos lainnya, serta mencantumkan jadwal lengkap pertandingan penyisihan grup.